Respect The Planet Earth

Berkelana ke Negeri Seberang

  • KKL BROMO - BALI
  • KKL Dieng - Cilacap
  • Kabupaten Pangandaran
  • Kabupaten Pangandaran
  • KKL Dieng - Cilacap
  • Observasi Lapangan
  • Geo Track
  • Geo Track
  • KKL Dieng - Cilacap
  • Touring Garut
  • Touring Garut
  • KKL Dieng - Cilacap
  • KKL Dieng - Cilacap
  • KKL Bromo - Bali
  • KKL Bromo - Bali
  • KKL Bromo - Bali
  • KKL Bromo - Bali
  • KKL Lembang - Bandung
  • KKL Bromo - Bali
  • KKL Bromo - Bali
  • KKL Bromo - Bali
  • KKL Karangsambung
  • KKL Bromo - Bali
  • KKL Bromo - Bali
  • Wisata Religi Cirebon
  • Wisata Religi Cirebon
  • Studi Obsevasi Wisata Adat & Budaya
  • KKL Dieng - Cilacap
  • Rekreasi - MTs Mathlab
  • Rekreasi - MTs Mathlab
  • MTs Mathlabussa'adah
  • MTs Mathlabussa'adah
  • Bandung
Selasa, 26 Desember 2017

Wisata Taman Karang Resik

Bismillahirrohmaanirrohiim
Assalaamu'alaikum
Selamat pagi para pembaca yg budiman, semoga para pembaca selalu dalam keadaan sehat walafiat. Alhamdulillah sudah dua hari ini cuacanya mantebb surantabb...terlebih pagi ini nih yg cuacanya wuiiih cerah merona. Para pembaca yg berhagia, sembari menemani sarapan pagi dan waktu bersantainya alangkah senangnya saya bila para pembaca sekalian membaca postingan yg saya post ini, hee
Mudah2n tidak bosan dan tidak mau muntah y..., dan semoga bermanfaat...

Ok, kemarin saya sudah liburan nih. Just informasi saja yaa..hehe. Meskipun ga ditanya, engga bukan gitu...tadinya saya mau ngabibita para pembaca, he. Bilih eh bilih cenah, kali aja para pembaca belum pergi liburan. Ada tempat yg recomended sekali, sudah pada tahu Wisata Taman Karang Resik yg ada di Jl. Moch Hatta Tasikmalaya. Kemarin saya sekeluarga pergi kesana untuk menunaikan kebutuhan dasar sebagai manusia yakni rekreasi refresh pikiran karena kepenatan aktivitas dalam bekerja. Disana banyak sekali wahana yg mesti kalian kunjungi, saya juga belum kakubek semua, karena luas sekali areanya. Wahananya ada kolam air, bangunan ala2 eropa, flyng fox, sepeda gantung, dan arena outbond yg lain, ada taman hewan (meskipun hewannya cuman patung tapi mirip pisan), ada spot buat fotow selfie wefie maupun sekedar memotret pemandangan landscape, panorama, candid dll. Pokoknya yg orang tasik dan sekitarnya mah direkomendasikan lah. Harga tiketnya murah meriah cukup dengan 15 ribu perorang, bagaimana murah bukan? Ada juga rest area, restoran, toilet, mushola. Area ini masih dalam tahap upgrade yg nantinya akan ada beberapa wahana lain lagi, pokoknya nagih deh, cobain geura. Perjalanan dari singaparna menuju lokasi kurang lebih sekitar 45 menit kecepatan normal. Parkir kendaraan luas..dan nyaman
Kalau mau kesana, saya sarankan bawa Smartphone, kamera pocket, kamera profesional, gopro, tongsis, dan alat memotret yg lain yg tentunya menunjang untuk selfie maupun wefie, baik bersama kerabat, sahabat, teman sejawat, teman sekantor, teman hidup maupun keluarga untuk sekedar mengabadikan keceriaan dan moment kebahagiaan. Kade omat ulah nyalira weh bisi baper, jangan sendiri entar baper, hehe. Soalnya disana pada ngumpul tuh orang2 darimana-mana pula. Tidak hanya dari wilayah tasik, tapi ciamis, banjar, bandungpun ada. Jadi serasa Tasik rasa  Wisata Bandung kalo menurut saya mah.
Hmmmmm apalagi yaa? Pokoknya anda2, ikhwan2, akhwat2, bapak2, ibu2, ade2, nenek2, kakek2 pokonya semuaanya...silahkan berkunjung kesana..
Mumpung cuaca mantebbb

Sebagai penutup, saya ucapkan..selamat liburan, semoga terhibur dan mendapat manfaat dengan membaca postingan saya ini, semoga berkenan dihati para pembaca sekalian

Wassalaamu'alaikum..
Salam kebahagiaan dari saya😁

0 komentar:

Posting Komentar

Wilujeng Sumping

 
;
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda di Blog Sederhana Ini, Semoga Berkenan dan Ada Manfaatnya, bagi yang mau memasang iklan produknya di blog saya ini silahkan hubungi no HP : 085223419416, Terima Kasih dan Salam Kebahagiaan Dari Saya :)